Senin, 15 Februari 2016

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT PNM Investment Management

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT PNM Investment Management - PT PNM Investment Management  merupakan sebuah Perusahaan Manajemen Investasi yang mayoritas sahamnya saat ini dimiliki oleh PT Permodalan Nasional Madani (Persero), yang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

 Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT PNM Investment Management

Saat ini  PT PNM Investment Management membuka kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa indonesia untuk bekerja dan berkarir bersama PT PNM Investment Management untuk menempati posisi sebagai berikut ini.

Portfolio Manager
Dengan persyaratan
  • Pria/wanita dengan pendidikan minimal S1 dan usia minimal 30 tahun
  • Memiliki ijin perorangan sebagai Wakil Manajer Investasi (WMI) dari Bapepam-LK
  • Memiliki pengalaman dan keahlian di bidang Pasar Modal khususnya pengelolaan Portofolio Saham minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan melakukan presentasi kepada nasabah dan regulator
  • Dapat bekerjasama dalam tim, berorientasi pada target dan dapat beradaptasi dengan baik
Senior Analyst
Dengan persyaratan
  • Pria/wanita dengan pendidikan minimal S1 dan usia minimal 30 tahun
  • Memiliki ijin perorangan sebagai Wakil Manajer Investasi (WMI) dari Bapepam-LK
  • Memiliki pengalaman dan keahlian di bidang Technical Analysis minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam menyiapkan data riset, laporan dan materi presentasi
  • Dapat bekerjasama dalam tim, berorientasi pada target dan dapat beradaptasi dengan baik
 Sales Manager
  • Pria/wanita berpenampilan rapi dan menarik dengan pendidikan minimal S1 dan usia minimal 30 tahun
  • Memiliki ijin perorangan sebagai Wakil Agen Penjual Reksa Dana (WAPERD) dari Bapepem-LK (memiliki ijin perorangan sebagai Wakil Manajer Investasi (WMI) lebih diutamakan)
  • Memiliki pengalaman dan keahlian dibidang Pasar Modal dan/atau bidang keuangan minimal 3 tahun pada jabatan manajerial khususnya penjualan produk investasi pasar modal
  • Memiliki database nasabah, networking yang luas dan kemampuan maintaining relationship yang baik
  • Dapat bekerjasama dalam team, berorientasi pada target dan dapat beradaptasi dengan baik
Cara pengiriman lamaran
Jika rekan-rekan tertarik dan telah memenuhi semua kriteria dan dokumen yang dibutuhkan untuk posisi lowongan kerja pada  PT PNM Investment Management, maka rekan-rekan dapat mengirimkan data diri, surat lamaran, CV lengkap, foto diri, salinan identitas diri, salinan ijazah/sertifikat dan salinan ijin perorangan dari Bapepam-LK dan dokumen pendukung ke alamat

HRD
PT PNM Investment Management
Gedung Arthaloka Lt. 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 2
Jakarta 10220
Email : hrd@pnmim.com

Catatan
  • Hanya kandidat terbarik yang akan menjalani proses lebih lanjut
  • Informasi lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya apapun
  • Sumber
Informasi Lowongan Kerja/job/karir/loker BUMN Terbaru PT PNM Investment Management ini dipersembahkan oleh http://www.infolowonganbaru.com. semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Terbaru LKPP Unit Kerja Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Terbaru LKPP Unit Kerja Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau dapat disingkat LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah


 Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Unit Kerja Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian sedang membuka kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa indonesia untuk bekerja dan berkarir bersama LKPP Unit Kerja Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian untuk menempati posisi sebagai berikut

Staf Pendukung Manajemen Pengadaan Pegawai (Kode : SPMPP),
Staf Pendukung Kearsipan (Kode : SPA), sebanyak
Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : SPPP),
Staf Pendukung Keuangan (Kode : SPK), 

Persyaratan umum bagi pelamar
  • Warga Negara Indonesia;
  • Batas usia pelamar paling rendah 25 (dua puluh lima) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun pada saat pendaftaran;
  • Lulus Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
  • Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Terampil menggunakan Microsoft Office;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Mampu bekerja sesuai target.
 Persyaratan khusus
Posisi Staf Pendukung Manajemen Pengadaan Pegawai (Kode : SPMPP)
  • Pria/wanita;
  • Pendidikan S-1 Manajemen;
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/ HRD (diutamakan).
Posisi Staf Pendukung Kearsipan (Kode : SPA)
  • Pria/wanita;
  • Pendidikan S-1 Kearsipan;
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang Kearsipan(diutamakan).
Posisi Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : SPPP)
  • Pria/wanita;
  • Pendidikan S-1 Manajemen/ Psikologi/ Manajemen Pendidikan;
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/ HRD(diutamakan).
Staf Pendukung Keuangan (Kode : SPK)
  • Wanita;
  • Pendidikan D-3 Akuntansi;
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang pengelolaan keuangan di instansi pemerintah.
 Cara melamar
Jika rekan-rekan tertarik dengan posisi lowongan pekerjaan di atas dan rekan-rekan telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan maka rekan-rekan dapat mengirimkan data diri rekan-rekan ke alamat website di bawah ini:
Apply

Mengirimkan dokumen pendukung dibawah ini
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar;
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
  • Tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal Tes Pengetahun Umum (TPU) : 70, Tes Intelejensi Umum (TIU) : 75 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) : 126;
Catatan : Bagi pelamar yang belum pernah mengikuti tes CAT, bersedia mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang akan dikoordinasikan oleh LKPP.
  •  Dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : ppses.3@lkpp.go.id dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung Kepegawaian(spasi)kode posisi yang dilamar.
  •  Dokumen administrasi lainnya seperti :
    1. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
    2. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah;
    3. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah/ BNN;
    4. Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada)
    5. diserahkan ke Panitia Seleksi pada saat pelaksanaan wawancara.
Catatan
  • Informasi lowongan pekerjaan ini di buka hingga tanggal  16 Februari 2016 pukul 12.00 WIB
  • Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
  • Informasi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun
  • Sumber
Informasi Lowongan Kerja/loker/job/karir Non PNS Terbaru LKPP Unit Kerja Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian ini dipersembahkan oleh http://www.infolowonganbaru.com. semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Minggu, 14 Februari 2016

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Rajawali Nusindo

Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Rajawali Nusindo -  PT Rajawali Nusindo merupakan anak perusahaan PT. Rajawali Nisantara Indonesia (RNI Group). Rajawali Nusindo merupakan salah satu perusahaan tertua di indonesia yang bergerak pada bidang distribusi dan perdagangan nasional yang sedang berkembang.

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Rajawali Nusindo

Saat ini PT Rajawali Nusindo sedang membuka kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa indonesia untuk bekerja dan berkarir bersama PT Rajawali Nusindo untuk menempati posisi sebagai berikut

Medical Sales


Persyaratan yang harus terpenuhi

  • Pria / wanita, usia maksimal 27 tahun
  • Single
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor sendiri serta SIM A
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoeprasikan program komputer (MS Office) dengan baik
  • Memiliki pengalaman di bidang / posisi yang dibutuhkan lebih diutamakan

Asisten kepala akuntansi


Persyaratan yang harus terpenuhi

  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Single
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Perpajakan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoeprasikan program komputer (MS Office) dengan baik
  • Memiliki pengalaman di bidang / posisi yang dibutuhkan lebih diutamakan

Cara Melamar

Jika rekan-rekan tertarik dan sudah memenuhi semua persyaratan di atas maka rekan-rekan dapat mengirimkan data diri rekan-rekan sekalian ke alamat.

PT. Rajawali Nusindo, Ruko Accelence Blok A 2-3, Batam Center, Batam

Catatan

  • Informasi lowongan pekerjaan ini dibuka hingga tanggal 16 Februari 2016
  • Hanya kandidat terpilih yang akan mengikuti proses selanjutnya
  • Informasi lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya apapun
Informasi Lowongan Kerja/karir/loker/job BUMN Terbaru PT Rajawali Nusindo ini dipersembahkan oleh http://www.infolowonganbaru.com. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pertamina Lubricants

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pertamina Lubricants - Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara atau dapat di singkat BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pertamina Lubricants

Pertamina pernah mempunyai monopoli untuk mendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut saat ini telah dihapuskan pemerintah indonesia pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pertamina Lubricants

Saat ini PT Pertamina Lubricants sedang membuka lowongan kerja baru bagi putra putri bangsa indonesia untuk bekerja dan berkarir bersama PT Pertamina Lubricants untuk menempati posisi dengan jurusan sebagai berikut
  1. Teknik Kimia (TKM)
  2. Teknik Mesin (MES)
  3. Teknik Industri (IND)
  4. Teknik Fisika (FIS)
  5. Teknik Informatika (INF)
  6. Ilmu Komunikasi (KMK)
  7. Ilmu Komputer (KPT)
  8. Sistem Informasi (SIN)
  9. Hukum (HKM)
  10. Kimia (KMA)
  11. Manajemen (MNJ)

 Persyaratan yang harus di penuhi

  • Lulusan S1 dari perguruan tinggi berakreditasi A atau B (daftar perguruan tinggi dapat diunduh di link yang tersedia di bagian Cara Pendaftaran)
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  • Usia maksimal pada 26 Februari 2016 adalah 28 tahun.
  • Bebas dari narkoba dan obat – obat terlarang.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina Lubricants.

 Persayaran administrasi


  • Formulir pendaftaran (baca keterangan di bagian Cara Pendaftaran),
  • Pasfoto 4X6 berwarna, 1 lembar,
  • Pasfoto full body (tampak depan) berwarna, 1 lembar ukuran postcard (Khusus untuk jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Fisika),
  • Fotokopi KTP (wajib masih berlaku),
  • Surat lamaran (1 halaman A4) yang menyatakan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina Lubricants, ditujukan kepada: Direktur Utama PT Pertamina Lubricants,
  • Curiculum vitae/daftar riwayat hidup,
  • Fotokopi akte kelahiran/Surat Kenal Lahir,
  • Fotokopi ijazah terakhir (wajib legalisir) atau Surat Keterangan Lulus (wajib legalisir),
  • Fotokopi transkrip nilai terakhir (wajib legalisir),
  • Fotokopi Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit/Kepolisian setempat (wajib legalisir)INFORMASI

Cara mendaftar

  • Download cover amplop dan formulir pendaftaran di laman sumber.
  • Cetak, kemudian isi dan lengkapi cover amplop lamaran serta formulir pendaftaran.
  • Di cover lamaran sudah tercantum alamat tujuan pengiriman. Pengiriman dapat dilakukan via jasa pengiriman ataupun diantar langsung ke alamat tercantum.
  • Di dalam formulir pendaftaran, ada pilihan lokasi tes tertulis (silakan untuk memilih 1 (satu) kota lokasi tes), yang akan dilaksanakan di tujuh kota sebagai berikut:
    1. MEDAN
    2. PALEMBANG
    3. JAKARTA
    4. YOGYAKARTA
    5. BANDUNG
    6. SURABAYA
    7. BALIKPAPAN

Catatan

  • Kuota ditetapkan sesuai dengan kebutuhan PT Pertamina Lubricants, sehingga tidak semua peserta yang lolos seleksi akan dipanggil mengikuti tes tahap selanjutnya.
  • Lamaran yang dikirim tanpa menyertakan cover amplop lamaran dan formulir pendaftaran sesuai format yang disediakan, tidak akan diproses lebih lanjut.
  • Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun.
  • Tidak ada penggantian biaya yang dilakukan terkait biaya transportasi dan/atau akomodasi yang dikeluarkan peserta untuk menghadiri tes tertulis. Panitia tidak bekerja sama dengan agen travel manapun untuk menyediakan jasa transportasi ke lokasi tes.
  • Pihak LPTUI dan PT Pertamina Lubricants tidak bertanggung jawab apabila peserta menerima tawaran dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang menawarkan kelulusan dengan biaya tertentu.
  • TIDAK ADA layanan korespondensi antara peserta kepada pihak LPTUI maupun PT Pertamina Lubricants. Peserta diharapkan mempelajari dengan seksama informasi yang tertulis di pengumuman rekrutasi ini, beserta formulir yang harus didownload.
  • Peserta yang lolos seleksi administratif akan dihubungi melalui SMS dan EMAIL oleh LPTUI untuk mengikuti tes tertulis (Psikotest dan Bahasa Inggris).
  • Peserta yang lolos seleksi tertulis (Psikotest dan Bahasa Inggris) akan mendapat panggilan langsung dari PT Pertamina Lubricants melalui TELEPON dan EMAIL untuk mengikuti tes selanjutnya.
  • Untuk mengirimkan undangan tes tertulis (Psikotest dan Bahasa Inggris), LPTUI akan menggunakan alamat email sebagai berikut: rekrutasi_pl2016@lptui.co.id
  • Peserta yang tidak lolos seleksi TIDAK AKAN dihubungi lebih lanjut.
  • Keputusan tim seleksi tidak dapat diganggu gugat.
  • Deadline atau batas akhir lamaran adalah: 26 Februari 2016.
  • Batas akhir lamaran yang diproses untuk seleksi administratif adalah lamaran yang diantar ke LPTUI langsung di tanggal deadline, atau CAP POS (tanggal dokumen dikirim) pada tanggal deadline.
  • Setelah batas waktu tersebut, dokumen lamaran tidak akan dibuka oleh panitia.
  • Selain dokumen yang di minta maka dilarang untuk mencantumkan dokumen lain 
  • Informasi lowongan pekerjaan  PT Pertamina Lubricants ini tidak dipungut biaya apapun
  • Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti proses rekruitment lebih lanjut
  • Sumber
Informasi Lowongan Kerja/karir/loker/job/lowongan BUMN Terbaru PT Pertamina Lubricants ini dipersembahkan oleh http://www.infolowonganbaru.com. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Badan SAR Nasional

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Badan SAR Nasional - Badan SAR Nasional (disingkat Basarnas) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementrian yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencarian dan pertolongan.
Informasi Lowongan Kerja Non PNS Badan SAR Nasional

Dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor KM.43Tahun 2005 Tentang Organisasi dan tata kerja Departemen Perhubungan, Badan SAR Nasional mempunyai tugas pokok melaksanakan pembinaan, pengkoordinasian dan pengendalian potensi Search and Rescue (SAR) dalam kegiatan SAR terhadap orang dan material yang hilang atau dikhawatirkan hilang, atau menghadapi bahaya dalam pelayaran dan atau penerbangan, serta memberikan bantuan SAR dalam penanggulangan bencana dan musibah lainnya sesuai dengan peraturan SAR Nasional dan Internasional.

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Badan SAR Nasional

Saat ini Badan SAR Nasional sedang membuka kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa indonesia untuk bekerja dan berkarir bersama Badan SAR Nasional untuk menempati posisi sebagai berikut

Posisi yang dibutuhkan

  • Tenaga Honorer BASARNAS
  • Awak Kapal SAR
  • Nakhoda/Kepala Kamar Mesin (KKM)

 Dengan persayaran umum sebagai berikut

  • Warga Negara Indonesia;
  • Sehat Jasmani dan Rohani, diutamakan laki-laki yang memiliki tinggi badan minimal 163 cm dengan berat badan ideal;
  • Pada tanggal 31 Desember 2016 berusia setinggi-tingginya 30 tahun;
  • Bagi yang melamar sebagai Nakhoda/Kepala Kamar Mesin (KKM) Kapal SAR memiliki ijazah dan sertifikat kompetensi serendah-rendahnya Ahli Nautika Tingkat IV (ANT IV) / Ahli Teknika Tingkat IV (ATT IV);
  • Bagi yang melamar sebagai Awak Kapal SAR (ABK) adalah lulusan Sekolah menengah Kejuruan / SMK Pelayaran (setingkat SLTA) dan memiliki sertifikat Basic Safety Training (BST);
  • Memiliki nilai akademis rata-rata baik, dengan melampirkan foto Copy Ijazah dan Daftar Nilai (Trankrip) yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Ijazah dan Surat Keterangan Lulus Sementara tidak berlaku);
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan;
  • Melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
  • Melampirkan Surat Keterangan Sehat yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Pemerintah serta hasil cek darah lengkap dengan narkoba;
  • Pas Photo terbaru berlatar belakang merah (untuk pelamar Nakhoda / KKM) dan berlatar belakang biru (untuk pelamar Awak Kapal) ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar dengan mencantumkan Nama Pelamar dan Jabatan Yang Dilamar dibalik pas photo;
  • Lamaran disampaikan dengan map biru (untuk pelamar Nakhoda / KKM), map merah (untuk pelamar Awak Kapal), dengan mencantumkan Jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas map;
  • Berkas lamaran diterima tanggal 17 Februari 2016 di Kantor SAR Banjarmasin;

Cara melamar

Jika rekan-rekan tertarik dengan posisi lowongan pekerjaan di atas maka dan sudah memenuhi semua kriteria diatas maka rekan-rekan sekalian dapat mengirimkan data diri rekan-rekan sekalian ke alamat berikut ini
Kepala Badan SAR Nasional (Up. Kepala Kantor SAR Kelas B Banjarmasin)
Contoh:
KEPADA YTH : KEPALA BADAN SAR NASIONAL
Up. KEPALA KANTOR SAR KELAS B BANJARMASIN
KANTOR SAR BANJARMASIN
Jl. A. Yani Km. 28,2 Landasan Ulin Banjarbaru

Catatan

  • Berlaku sistem rangking berdasarkan Nilai Ijazah serta kompetensi lainnya sesuai dengan kebutuhan jabatan untuk menentukan jumlah pelamar yang akan direkomendasikan kepada Kepala Badan SAR Nasional apabila jumlah pelamar yang memenuhi persyaratan melebihi jumlah pelamar yang ditentukan.
  • Bagi mereka yang dinyatakan diterima sebagai tenaga honorer Awak Kapal SAR alkan diberikan kompensasi / honor sebagai berikut :
    1. sebesar Rp. 5.000.000, – (lima juta rupiah) / bulan bagi mereka yang diterima sebagai Nakhoda / KKM;
    2. sebesar Rp. 3.000.000, – (tiga juta rupiah) / bulan bagi mereka yang diterima sebagai Awak Kapal SAR selain sebagai Nakhoda / KKM;
  • Kepada mereka yang dinyatakan diterima akan diperkejakan terhitung mulai tanggal 1 Maret 2016 dengan menandatangani kontrak kerja sampai dengan tanggal 31 Desember 2016;
  • Keputusan yang diambil oleh Badan SAR Nasional tidak dapat diganggu gugat.
  • Informasi lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya apapun
  • Sumber
Informasi Lowongan Kerja/karir/job/loker Non PNS Badan SAR Nasional ini dipersembahkan oleh http://www.infolowonganbaru.com. semoga informasi lowongan pekerjaan ini dapat berguna bagi rekan-rekan sekalian.

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Terbaru Fasilitator P2KP Kemenpupera

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Terbaru Fasilitator P2KP Kementrian PU - Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (P2KP) merupakan program pemerintah yang secara garisbesar berupaya untuk melakukan penganggulangan kemiskinan malalui konsep memberdayakan masyarakat dan pelaku penggunan lokal lainnya, termasuk pemerintah daerah dan kelompok peduli setempat, sehingga dapat terbagung gerakan kemandirian panggaulangan kemiskinan dan pembangunan berkelanjutan, yang bertumpu pada nilai lihur dan prinsip-prinsip universal.

Permasalahan kemiskinan di indonesia sudah cukup mendesak untuk ditangani. khususnya diwilayak perkotaan yang memiliki ciri dimana kita tidak memiliki akses ke prasarana dan sarana dasar lingkungan yang memadai.

Saat ini P2KP cukup mampu untuk mendorong dan memperkuat partisipasi serta kepedulian masyarakat setempat secara terorganisasi dalam penanggulangan kemiskinan.

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Terbaru Fasilitator P2KP Kemenpupera

Saat ini Program Penanganan Kawasan Kumuh Perkotaan (P2KP) dari kementrian RI provinsi DKI jakarta sedang membutuhkan tenaga terampil yang nantinya akan ditempatkan untuk menempati posisi sebagai berikut.
  1. Fasilitator Teknik (FT)
  2. Fasilitator Ekonomi (FE)
  3. Fasilitator Sosial (FS)
Persyaratan Umum Yang Harus Dipenuhi
  • Pendidikan Minimal Sarjana/S1 Jurusan Teknik Sipil/Teknik Arsitek untuk FT
  • Pendidikan Minimal Sarjana/S1 Jurusan Ekonomi Akuntansi/Manajemen/Keuangan untuk FE (Menguasai Akuntansi dan Pembukuan Sederhana) 3. Minimal Sarjana/S1 Semua Jurusan untuk FS
  • Menguasai Program Komputer Minimal Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Diutamakan yang Berpengalaman Kerja di Bidang Pemberdayaan Masyarakat.
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi P2KKP Provinsi DKI Jakarta.
  • Diutamakan Memiliki atau Dapat Menggunakan Motor.
  • Memiliki Rekam Jejak Moral yang Baik, Motivasi Belajar yang Tinggi dan Dapat Bekerja Dalam Tim.
 Dokumen yang harus di kirim
  1. Surat Lamaran, CV dan No. HP yang Aktif
  2. Foto Copy Ijasah dan Transkrip Nilai
  3. Referensi Kerja (Bila telah bekerja sebelumnya)
  4. Foto COPY KTP
  5. Pas Photo Ukuran 4 X 6, 2 lembar
Cara mengirim lamaran
jika rekan-rekan tertarik pada lowongan pekerjaan  Fasilitator P2KP Kemenpupera ini dan rekan-rekan sekalian telah memenuhi semua kriteria diatas, maka rekan-rekan dapat mengirimkan data diri rekan-rekan sekalian ke alamat berikut ini
Kepala Satker PKPBM
c/q OC-3 Provinsi DKI Jakarta
Alamat Kantor : Jl. Duren Tiga Selatan RT 09/RW 02 No. 6, Kelurahan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan 12740
Telepon Kantor 021-79183486 Atau 081314689986 (Arief)
Email : kmwoc3jktadhicipta@yahoo.com
Catatan
Informasi lowongan kerja terbaru ini dibuka hingga tanggal 18 Februari 2016
Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan akan dipanggil via telp/hp untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya
Harap cantumkan kode pada kiri atas lamaran
Informasi lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya apapun
Sumber

Informasi Lowongan Kerja/karir/job/loker Non PNS Terbaru Fasilitator P2KP Kemenpupera ini dipersembahkan oleh http://www.infolowonganbaru.com. semoga informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Jumat, 12 Februari 2016

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Terbaru Kementerian Kelautan dan Perikanan

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Terbaru Kementerian Kelautan dan Perikanan - Kementerian Kelautan dan Perikanan atau KKP adalah merupakan kementrian dalam Pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan kelautan dan perikanan. Kementerian kelautan dan perikanan dipimpin oleh seorang Mentri Kelautan dan Perikanan.

Informasi Lowongan Kerja Non PNS Terbaru Kementerian Kelautan dan Perikanan


Dalam rangka pendampingan Masyarakat di Pulau-Pulau Kecil Terluar (PPKT) berpenduduk dan Program Pengembangan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (PSKPT) di Pulau-pulau Kecil dan Kawasan Perbatasan, Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut – Kementerian Kelautan dan Perikanan  membuka lowongan tenaga Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan sebanyak 30 orang yang akan ditempatkan di Pulau-pulau Kecil Terluar dengan lingkup pekerjaaan dan kualifikasi sebagai berikut :

Rekruitmen Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan


Fasilitator Masyarakat


Lingkup Pekerjaan dan Tanggung jawab:
  • Melakukan penjajakan kondisi sosial ekonomi lokasi program bersama masyarakat dan pihak lainnya.
  • Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan pemerintah daerah pada lokasi
  • Memfasilitasi pembentukan dan penyusunan rencana kerja kelompok masyarakat penerima bantuan sarana dan prasarana
  • Memfasilitasi masyarakat dalam pengelolaan bantuan sarana dan prasarana.
  • Melakukan pemantauan terkait pemanfaatan sarana prasarana yang telah dibangun.
  • Mempersiapkan material training dan workshop pengembangan kapasitas untuk masyarakat.
  • Mampu menjalankan rencana kerja pendampingan yang disusun bersama Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan.
  • Bertanggung jawab kepada Koordinator Program dengan berkoordinasi dan membuat laporan kemajuan kegiatan di lapangan (laporan bulanan, laporan profil pulau, laporan akhir).
  • Memfasililitasi perencanaan pembangunan desa PPKT.
Kualifikasi Kemampuan:
  • Warga negara Indonesia, sehat fisik dan mental.
  • Bersedia ditempatkan di Pulau-Pulau Kecil Terluar
  • Minimal Sarjana Strata 1 (S1) semua jurusan dan memiliki dua tahun pengalaman kerja pada program-program pendampingan
  • Diutamakan yang belum menikah, atau usia di bawah30
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama dengan masyarakat.
  • Mampu memfasilitasi pertemuan-pertemuan masyarakat.
  • Menguasai aplikasi komputer (Microsoft office), email dan media sosial.
  • Mampu membuat laporan sesuai dengan kaidah-kaidah


Manajer Lapangan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu


Lingkup Pekerjaan dan Tanggung jawab:

  • Warga negara Indonesia, sehat fisik dan mental.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi program PSKPT.
  • Melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah lokasi program PSKPT
  • Membantu penyusunan rencana dan sinkronisasi program PSKPT yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah.
  • Menyusun database perencanaan dan perkembangan program
  • Menyusun dan menjalankan rencana kerja program
  • Memantau pelaksanaan program PSKPT yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat, daerah, BUMN, dan swasta.
  • Menjadi staf penghubung (liasion officer) Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan Pemerintah Daerah lokasi program PSKPT.
  • Memfasilitasi operasional sekretariat PSKPT di lokasi program.
Kualifikasi Kemampuan:

  • Minimal Sarjana Strata 1 (S1) dengan bidang ilmu kelautan, perikanan, ekonomi manajemen atau yang memiliki lima tahun pengalaman kerja memimpin tim program-program perencanaan wilayah, atau pendampingan masyarakat.
  • Mampu berkomunikasi dan mempunyai inisiatif dalam bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.
  • Mempunyai kemampuan lobbying dan negoisasi yang baik
  • Mampu memfasilitasi pertemuan, workshop dan rapat dengan stakeholder di lokasi program.
  • Menguasai aplikasi komputer (microsoft office), email dan media sosial.
  • Mampu membuat laporan sesuai dengan kaidah-kaidah
 Dokumen yang dipersiapkan

  • Surat lamaran
  • Riwayat Hidup/ Curicullum Vitae (CV)
  • fotokopi ijazah terakhir
  • fotocopy KTP
  • NPWP
  • sertifikat-sertifikat akan menjadi nilai tambah
  • surat pernyataan bersedia ditempatkan di pulau-pulau terluar berpenduduk Indonesia.
Cara melamar
Jika rekan-rekan tertarik dan sudah memenuhi semua kriteria lowongan pekerjaan diatas maka rekan-rekan dapat mengirimkan data diri rekan-rekan sekalian ke alamat email berikut ini

pendampinganppkt@gmail.com  dengan menuliskan subjek lamaran yang dituju (Fasilitator Masyarakat atau Manajer Lapangan)

Catatan
  • Informasi lowongan pekerjaan Kementerian Kelautan dan Perikanan ini dibuka hingga tanggal 18 Februari 2016
  • Hanya kandidat terpilih yang akan mengikuti proses lebih lanjut
  • Informasi lowongan pekerjaan Kementerian Kelautan dan Perikanan ini tidak dipungut biaya apapun
  • SUMBER
Informasi Lowongan Kerja/loker/job/karir Non PNS Terbaru Kementerian Kelautan dan Perikanan ini dipersembahkan oleh http://www.infolowonganbaru.com. semoga informasi lowongan pekerjaan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.